Liam Payne Marah dan Hancurkan Laptop usai Menerima Email Misterius sebelum Jatuh dari Balkon

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:20 WIB
Liam Payne menerima email yang menyebabkannya marah dan menghancurkan laptop, sebelum meninggal tragis. Foto/ daily mail
JAKARTA - Liam Payne menerima email yang menyebabkan dia marah dan menghancurkan laptopnya, hanya beberapa menit sebelum dia meninggal secara tragis, jatuh dari lantai tiga balkon hotel.

Bintang One Direction itu membuka email dan berteriak 'f *** ini sok!' dan merusak laptopnya. Hal itu diungkap seorang wanita muda kepada MailOnline.





Wanita yang tidak disebut namanya ini tinggal di hotel yang sama dengan Liam , hotel Casa Sur di Palermo, ketika dia memiliki apa yang dia sebut lari 'mengganggu' dengan bintang One Direction - hanya beberapa menit sebelum jatuh.

Dalam akunnya, Rebecca, bukan nama sebenarnya, mengatakan dia telah melihat bintang pop itu berbaring di sofa di lobi mem

Mantan tunangannya, Maya James, yang memprediksi dia akan mati lebih awal, memulai proses hukum, menuduhnya secara obsesif menghubunginya dan menyalahgunakan penggemarnya terhadapnya.

Para tamu yang menginap di hotel mewah di ibukota Argentina masih belum pulih dari tragedi itu, dengan banyak yang mengingat saat-saat mengerikan sebelum kematian Payne.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More