6 Hari Buruk Liam Payne sebelum Tewas, Dipecat Label hingga Bersikap Aneh di Hotel

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 16:00 WIB
Liam Payne mengalami banyak hari buruk sebelum meninggal secara tragis. Foto/ Instagram
JAKARTA - Liam Payne mengalami banyak hari buruk sebelum meninggal secara tragis, di mana member One Direction ini jatuh dari lantai tiga sebuah hotel bintang 4 di Argentina.

Liam Payne mengalami masalah dengan mantan tunangannya, Maya Henry, yang baru-baru ini memulai proses hukum.





Dikutip mirror, sebuah sumber mengklaim karier musik Liam selama delapan tahun juga "runtuh" dan itu fase yang membuatnya benar-benar menghancurkannya. Namun, tidak hanya itu, ada banyak tanda yang membuat Liam Payne mengalami hari buruk menjelang kematiannya. Dikutip mirror, berikut ulasannya.

Hari Buruk Liam Payne sebelum Meninggal

1. Dipecat Label Rekaman

Liam mengalami kemunduran yang memilukan untuk karier musiknya, beberapa hari sebelum kematiannya. Liam dipecat oleh label rekamannya, Universal Music. Menurut Daily Mail, Liam dipecat pada hari-hari sebelum kematiannya.

“Kemajuan Liam sangat besar dan dia tidak menutupnya. Dari semua anak laki-laki One Direction, Liam berada di jalan yang salah secara musikal,” tulis sumber terdekat.

Dia telah mengerjakan album keduanya, namun diyakini bahwa rilis itu ditunda sebelum Universal menjatuhkannya. Setelah kematiannya, The Universal Music Group berbagi penghormatan di media sosial, yang berbunyi: “Kami sangat terpukul oleh kematian tragis Liam Payne. Warisannya akan terus hidup melalui musiknya dan penggemar yang tak terhitung jumlahnya yang dia ilhami dan yang memujanya. Kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga Liam dan orang-orang terkasih."

2. Wanita misterius
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More