Liam Payne Pakai Obat yang Menyebabkan Halusinasi sebelum Jatuh dari Balkon

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:20 WIB
Di sisi lain, polisi juga menemukan lilin dan kertas timah yang terbakar di bak mandi kamar tersebut. Seorang sumber menuturkan, tubuh Payne ditemukan di lantai dasar bersama sebotol wiski, korek api, dan ponsel.

Petugas medis mengatakan cedera yang dialami penyanyi asal Inggris itu tidak dapat disembuhkan. Di mana akibat terjatuh dari lantai tiga, ia mengalami fraktur tengkorak yang menyebabkan kematian seketika.



Payne diketahui telah menjalani rehabilitasi dua kali sebelumnya yakni saat ia menjadi anggota One Direction dan setelah grup tersebut bubar. Ia pun pernah berkomentar tentang bagaimana kecanduan membuatnya ingin bunuh diri.

“Saya khawatir seberapa jauh titik terendah saya akan berada. Di mana titik terendah bagi saya? Dan Anda tidak akan pernah melihatnya. Saya sangat pandai menyembunyikannya. Tidak seorang pun akan pernah melihatnya," ucap Payne di podcast The Diary of a CEO pada 2021.

Payne terkenal setelah mengikuti audisi X Factor pada 2010 saat ia berusia 16 tahun. Ia kemudian bergabung dengan boy band One Direction, yang bubar pada 2015.

Payne meninggalkan seorang putra, Bear yang berusia 7 tahun. Bear merupakan anak Payne bersama mantannya, Cheryl Cole.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More