Begini Sikap Menggemaskan Pangeran William pada Kate Middleton usai Anak-anaknya Tidur

Senin, 21 Oktober 2024 - 20:20 WIB
William dengan canda menjelaskan bahwa dia menyukai sedikit rasa pedas, tetapi memiliki metode khusus untuk memastikan mereka berdua senang.

"Sedangkan saya suka rasa pedas, jadi saya harus memasak kari terlebih dahulu lalu menambahkan rasa pedas, rasa pedas tambahan di akhir," jelasnya.

Diketahui, sejak pertama kali bertemu sebagai mahasiswa di Universitas St Andrews, kisah cinta Pangeran William dan Putri Kate menjadi sorotan.

Pasangan itu berpacaran selama bertahun-tahun, bahkan sempat putus, sebelum akhirnya menikah dalam pernikahan kerajaan yang dihadiri orang-orang hebat pada 2011.

William dan Kate kemudian memulai menjalani rumah tangga mereka sendiri, menyambut anak pertama mereka, Pangeran George - pewaris tahta kedua - pada 2013, sebelum Putri Charlotte lahir dua tahun kemudian pada 2015.



Pada 2018, mereka memiliki anak bungsu, Pangeran Louis dan menjadi keluarga beranggotakan lima orang.

Meskipun tampak sempurna, mereka tetap mengalami pasang surut sebagai pasangan dan tahun ini telah memberi mereka banyak tantangan. ni karena Kate terpaksa mengambil cuti dari tugas kerajaan saat menjalani kemoterapi untuk penyakit kanker yang diidapnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More