Gegara Cinta Segitiga, Han Seo Hee Serang Hyeri Pakai Second Account?

Senin, 21 Oktober 2024 - 23:15 WIB
“Pertama-tama, memang benar bahwa aku sedang menjalani hubungan yang berawal dari perasaan suka. Akan tetapi, hubungan ini tidak diawali dengan perselingkuhan.” tulisnya.

“Kedua, kami memiliki perasaan yang sama pada awal tahun 2024 dan aku mendengar kabar bahwa dia (Ryu Jun Yeol) dan orang itu (Hyeri) putus pada awal tahun 2023 meskipun artikelnya baru dirilis pada bulan November 2023. Karena hal itulah aku menjalin hubungan dengannya.”

3. Rilis Foto Kencan Han Seo Hee dan Ryu Jun Yeol

Pada 18 Maret 2024, Dispatch merilis artikel yang berisi foto-foto Ryu Jun Yeol dan Han Seo Hee yang sedang berkencan di Hawaii. Diperlihatkan bahwa pada foto tersebut Ryu Jun Yeol sedang menyantap makanannya sedangkan Han Seo Hee hanya mementingkan ponselnya untuk mem

Baik dari agensi Jong Jeon Seo ataupun agensi Han Seo Hee telah mengeluarkan tanggapan mengenai kasus ini. Agensi Jeong Jeon Seo enggan berkomentar karena ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan privasi dari Jeong Jeon Seo.

Sementara agensi Han Seo Hee, memberikan tanggapan bahwa akun tersebut bukanlah akun milik Han Seo Hee. Namun, netizen tidak percaya karena munculnya dugaan baru mengenai Han Seo Hee yang sengaja mengganti nomor telepon yang terpasang di akun Instagram tersebut dengan nomor baru setelah publik mengetahui akun second itu.

MG / Khansa Aria Medina
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More