Daftar Pemain What Comes After Love, Drama Korea Viral tentang Mantan Kekasih Gagal Move On

Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:00 WIB

3. Hong Jong-hyun sebagai Min Joon



IMDb

Berikutnya ada Hong Jong-hyun. Ia berperan sebagai Song Min-joon, tunangan Hong yang telah mencintainya selama belasan tahun.

Pada profesinya sebagai aktor, Jong-hyun berada di bawah naungan C-JeS Entertainment. Ia mulai terkenal karena perannya dalam serial televisi Vampire Idol di tahun 2011.

Seiring waktu, namanya semakin dikenal setelah membintangi acara We Got Married 4 bersama dengan Kim Yu-ra pada 2012. Sebelum What Comes After Love, ia juga pernah membintangi drama Korea seperti Race (2023), Stock Struck (2022) hingga Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).

4. Nakamura Anne sebagai Kanna



IMDb

Nakamura Anne menjadi aktris Jepang lain yang bergabung di What Comes After Love. Ia memerankan karakter bernama Kanna, mantan pacar Jungo. Meski sudah berpisah dengan Jungo, Kanna masih menyimpan perasaan yang mendalam.

Anne memiliki nama asli Nakamura Yuko. Lahir di Fukagawa, Tokyo, ia juga pernah kuliah di Universitas Toyo Eiwa.

Aktris cantik ini pernah dianugerahi penghargaan Sunglasses Department dari Japan Megane Best Dresser Award ke-28 pada 2015. Sebelum What Comes After Love, ia banyak bermain di drama Jepang seperti One Day: Seiya no kara Sawagi (2023), Nice Flight! (2022), Kikazaru Koi ni wa Riyuu ga Atte (2021), dan lain-lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More