10 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Malang, Nomor 6 Berasa di Eropa

Senin, 28 Oktober 2024 - 04:40 WIB
Harga menu yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp20.000 hingga Rp50.000. Litchi Cafe buka setiap hari pukul 11 siang sampai 10 malam.

Lokasi: Jl. Leci No. 1, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

6. Araya Arcade Garden by Rustic Market



Instagram @arayaarcadegarden.id

Araya Arcade menjadi salah satu destinasi wisata hits di Malang. Menyajikan konsep tempat dengan tema rustic yang masih jarang ditemukan, membuat suasana tampak berbeda dan unik sekali.

Dengan desain bangunan yang jarang ditemui di Indonesia karena mengusung gaya pedesaan Eropa, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dan membangkitkan rasa penasaran. Ditambah dengan suasana sekitar yang begitu mendukung, pengunjung seolah dibawa terbang sejenak ke Benua Biru.

Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan yaitu toilet, mushola, area parkir, area indoor dan outdoor, serta banyaknya spot foto yang instagramable.

Araya Arcade memiliki area yang sangat luas. Salah satunya area The Garden Bar, yaitu bar terbuka yang menawarkan suasana segar dengan hamparan rumput hijau yang memanjakan mata.

Di sini pengunjung bisa menikmati matahari terbenam sambil berfoto di sudut-sudut yang instagramable. Bangunan kayu sederhana dengan nuansa cokelat alami berpadu indah dengan hijau rumput dan alam sekitarnya, menciptakan suasana layaknya seperti di pedesaan Swiss.

Untuk masuk ke Araya Arcade terdapat perbedaan harga tiket yakni saat weekday Rp50.000 dan weekend Rp100.000. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 10 pagi hingga 9 malam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More