9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:20 WIB
Dibintangi oleh Oka Antara dan Febby Rastanty, Wanita Ahli Neraka bercerita tentang mahasiswi Farah menikah untuk memenuhi keinginannya mendapatkan surga sesuai keyakinannya. Namun, yang didapatkannya adalah neraka dalam pernikahannya.

Ia menyadari bahwa dirinya adalah bagian dari perjanjian suaminya dengan iblis untuk rencana besarnya. Farah masuk ke dalam situasi yang rumit.

Ia ingin memberontak dan ingin tetap berbakti kepada suaminya agar bisa mendapatkan surga. Surat dari Umi Hanum, gurunya, membuat Farah melawan dan menjadi Wanita Ahli Neraka.

6. Puang Bos (14 November)



Foto/IMDb

Puang Bos menceritakan keluarga pembuat kapal Pinisi tengah dilanda konflik. Sang pewaris tunggal, Dewa Rucci, tak mau meneruskan usaha Puang Sinar, ayahnya.

Ia sibuk mengendarai sepeda motor bersama teman-temannya. Di sisi lain, kayu Na'nasa sebagai bahan baku kapal Pinisi tengah mengalami krisis. Dewa Rucci kembali bertemu dengan Pertiwi, cinta masa lalunya.

Puang Sinar dibantu oleh Yudis dan Puang Hari punya ide agar usaha pembuatan kapalnya berjalan lancar. Apalagi, Pertiwi adalah pewaris lahan pohon Na'nasa terluas di Bulukumba.

7. Petak Umpet (21 November)



Foto/IMDb
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More