9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:20 WIB
Karena khawatir akan keselamatan Resti, Galang dan Dasmi memutuskan untuk pergi ke Segoro Sewu untuk melakukan ritual tukar tuba. Sesampainya di Segoro Sewu, mereka tak sengaja bertemu dan melakukan hubungan terlarang sebagai syarat ritual tukar tuba.

2. Santet Segoro Pitu (7 November)



Foto/IMDb

Dibintangi oleh Sara Wijayanto, dan Christian Sugiono, Santet Segoro Pitu bercerita tentang semenjak ayahnya menemukan paket misterius dan mendengar suara-suara dari sekelompok suku yang menyeramkan, Ardi dan keluarganya mengalami kejadian-kejadian aneh.

Sucipto, Marni, dan Arif jatuh sakit satu per satu. Ardi dan adik perempuannya, Syifa, percaya bahwa ini adalah serangan ilmu hitam dan mereka berdua akan mengalami nasib yang sama. Ilmu hitam tingkat tinggi dari luar Jawa yang disebut Ilmu Hitam Tujuh Lautan.

3. Anak Kolong (7 November)



Foto/Instagram @juniorrobertss

Anak Kolong mengisahkan persahabatan lima remaja yakni Arya, Salim, Wempoi, Ucok, dan Amir yang merupakan anak dari keluarga TNI dan Polri di Bandung pada 1992. Mereka menikmati masa remaja yang penuh warna dan keseruan.

Namun, konflik mulai muncul ketika Arya harus menghadapi keputusan besar terkait masa depannya. Di mana apakah ia harus mengikuti harapan ayahnya atau berani mengejar mimpinya sendiri.

Di tengah kebingungan, Arya tanpa disadari mulai jatuh cinta pada Amira. Sayangnya, perasaannya tidak sepenuhnya bebas, karena Salim, sahabatnya, juga menyimpan perasaan yang sama terhadap Amira.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More