Lagu APT Rose BLACKPINK dan Bruno Mars Dilarang Didengar Pelajar Korea Selatan

Senin, 28 Oktober 2024 - 23:00 WIB
Lagu APT Rose BLACKPINK dan Bruno Mars dilaporkan dilarang didengar pelajar di Korea Selatan. Lagu ini masuk dalam daftar lagu dilarang didengar untuk pelajar. Foto/Vogue
SEOUL - Lagu APT Rose BLACKPINK dan Bruno Mars dilaporkan dilarang didengar pelajar di Korea Selatan. Lagu ini dengan cepat meroket di tangga lagu dan secara tak terduga masuk dalam daftar lagu dilarang didengar untuk pelajar di negara tersebut.

APT yang merupakan lagu kolaborasi Rose BLACKPINK dan Bruno Mars dianggap terlalu menarik atau mengganggu untuk didengarkan saat belajar. Terutama selama persiapan untuk ujian masuk perguruan tinggi yang melelahkan.

Dengan iramanya yang menyenangkan, APT adalah lagu terbaru yang masuk ke dalam daftar dilarang didengar. Hal ini menjadi bukti bahwa lagu tersebut berhasil menghipnotis semua kalangan. Bahkan sesama idol K-Pop.







Foto/Koreaboo

Di sisi lain, melodi dan konsep lagu ini yang ceria membuat para siswa mudah kehilangan fokus saat mendengarkannya. Selain itu, APT telah dicap sebagai salah satu lagu yang sulit dilupakan.

Karena itu, para pelajar Korea dan penggemar saling memperingatkan secara daring. Dilansir dari Koreaboo, Senin (28/10/2024), mereka mengatakan bahwa lagu ini memiliki sifat adiktif sehingga tidak bisa dihindari.

Meski masuk ke dalam daftar lagu dilarang didengar, namun hal ini dinilai sebagai suatu kehormatan dalam industri musik Korea. Di mana menunjukkan bahwa lagu tersebut benar-benar menarik perhatian para pendengar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More