Disgusting Food Museum Perlihatkan 80 Makanan Paling Menjijikan di Dunia

Selasa, 08 September 2020 - 14:05 WIB
3. Casu Marzu

Ini adalah keju susu domba tradisional Sardinia dan mengandung larva serangga hidup. Larva ini sengaja dimasukkan ke dalam keju. Ini meningkatkan fermentasi tingkat lanjut dan memecah lemak keju. Tekstur keju menjadi sangat lembut, dengan sedikit cairan yang merembes keluar.

4. Tahu busuk

Stinky tofu atau tahu busuk adalah jenis tahu fermentasi Cina yang memiliki bau sangat menyengat. Biasanya dijual di pasar malam atau kios pinggir jalan sebagai makanan ringan, atau di bar makan siang sebagai lauk, bukan di restoran.

5. Hakarl

Merupakan hidangan nasional Islandia yang terdiri dari hiu Greenland yang sudah diawetkan dengan proses fermentasi dan digantung hingga kering selama 4-5 bulan. Hakarl memiliki bau kaya amonia yang kuat dan rasa amis. Menurut banyak pengunjung, makan Hakarl sama seperti mengunyah kasur yang basah kuyup.

6. Durian

Durian adalah buah asli Kalimantan dan Sumatera. Baunya membangkitkan reaksi dari apresiasi yang mendalam hingga rasa jijik yang intens, dan telah digambarkan dengan berbagai cara sebagai bawang busuk, terpentin, dan limbah mentah.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More