Sejumlah Destinasi Wisata Instagramable yang Menarik di Yogyakarta

Kamis, 10 September 2020 - 21:01 WIB
Lantaran keunikan lokasinya, Taman Sari juga kerap dijadikan destinasi foto prewedding di Yogyakarta. Penyedia layanan foto wedding Jogja , Warna Indonesia pun bisa menjadi pilihan untuk melakukan kegiatan tersebut.

6. Goa Langse

Yogyakarta juga memanjakan para pecinta alam dengan banyaknya wisata alam yang menarik . Seperti Goa Langse yang terletak di Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Namun, untuk menuju Goa Langse tidaklah mudah karena trek yang sangat curam. Dengan jarak tempuh 750 meter, awal perjalanan menuju tempat ini tidak terlalu sulit. Pengunjung akan disambut oleh jalan setapak di antara rerimbunan ladang.

Setelah itu, barulah Anda akan dihadapkan dengan tangga yang terjal dan nyaris tegak lurus di bibir tebing setinggi 400 meter serta jalur yang sangat sempit. Begitu mencapai Goa Langse, aroma dupa dan bunga melati langsung tercium. Di sini Anda juga dapat menemukan mata air.

7. Pantai Wedi Ombo

Destinasi wisata Instagramable Yogyakarta lainnya adalah Pantai Wedi Ombo yang terletak di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Di sini Anda dapat bersantai sambil berenang di air laut yang tenang dan menunggu matahari terbenam.

Pantai Wedi Ombo memiliki laguna yang terbentuk alami dan dikelilingi oleh gugusan karang yang berjajar rapi. Di sini menjadikannya tempat yang pas untuk mengambil foto. Namun, pastikan Anda tetap berhati-hati karena ombak tinggi kerap datang di sekitar laguna tersebut.

8. Glamping Indekostour

Rasakan sensasi berkemah yang berbeda di Glamping Indekostour. Sesuai dengan namanya, di sini Anda dapat menikmati berkemah dengan mewah. Meski tidur di tenda, Anda tetap bisa menikmati kasur empuk, pendingin ruangan dan televisi. Glamping Indekostour juga menyediakan berkemah dengan keluarga, VIP Glamping dengan pemandangan Candi Prambanan . Berlokasi di Kantor Cabang Yogyakarta, Jalan Kaliurang KM 9,3, Anda juga bisa memanfaatkan studio foto Jogja untuk momen-momen bersama keluarga.

9. The Lost World Castle
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More