Alih-Alih Klarifikasi Insiden Fotonya, Chris Evans Pilih Ajak Warga AS Ikut Pemilu

Selasa, 15 September 2020 - 21:40 WIB
Chris Evans. Foto/ABC
JAKARTA - Setelah menjadi bahan guyonan warganet di sepanjang akhir pekan kemarin terkait foto telanjangnya yang tak sengaja terunggah, Chris Evans pada Senin (14/9) malam waktu setempat akhirnya bereaksi. Hanya, alih-alih memberikan klarifikasi, bintang Captain America itu malah menyinggung soal Pemilu Amerika Serikat (AS) .

“Sekarang aku mendapat perhatian dari kalian ♂️♂️…. Tentukan suara pada 3 November!!!," tulis Evans di laman Twitter. ( )

Cuitan tersebut menjadi postingan pertama Evans di media sosial sejak insiden unggahan alat kelaminnya di Instagram Story terjadi pada Sabtu (12/9) lalu dan viral di Twitter.

Entah apa kaitan antara insiden tersebut dengan Pemilu AS . Hanya, viralnya nama Evans dimanfaatkan oleh aktor 39 tahun ini untuk mengajak warga AS ikut memilih dalam Pemilu pada 3 November 2020.

Seperti diketahui, Evans sempat menjadi bulan-bulanan warga Twitter lantaran diduga tak sengaja mengunggah foto alat kelaminnya ke laman Instagram. Meski langsung dihapus, foto tersebut sudah terlanjur dilihat oleh para pengikutnya, yang kemudian melakukan tangkapan layar. ( )



Insiden itu sempat ditanggapi secara guyon oleh sesama selebriti Hollywood seperti Mark Ruffalo dan Chrissy Teigen, juga sang saudara kembar Scott Evans melalui Twitter.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More