Endank Soekamti Bakal Bikin Punk Rock Versi Akustik di This Is My Wave Concert

Selasa, 22 September 2020 - 15:43 WIB
Untuk itu, para personelnya melakukan semua persiapan dengan matang, mulai dari kolaborasi konsep performance, desain visual panggung, hingga berlatih membawakan sejumlah hit dengan format akustik. (Baca juga: RCTI Tayangkan Serial Superhero BIMA S Garapan MNC Animation )

“Buat kami, tampil akustik itu sesuatu yang menantang dan di luar comfort zone-nya Endank Soekamti. Tapi format akustik di This Is My Wave Concert ini bakalan beda, kami mengeksplorasi dan menyajikan music Endank Soekamti dengan aransemen baru yang berbeda dan tetap maksimal,” tutur Erix.

Aksi Endank Soekamti di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga sesi, yakni backstage view, performance, dan interactivechit-chat. This Is My Wave Concert dan Endank Soekamti juga akan mengadaakan SPECIAL COLLABORATION MERCHANDISE, yaitu t-shirt dan masker.

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel band,” jelas Tiyok.

Untuk menikmati penampilan Endank Soekamti di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih tiga kategori tiket, yakni Wave (Rp20.000), New Wave (Rp100.000) yang mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise. Sementara untuk Super Wave (Rp150.000) akan mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT +MASKER + VR BOX, Standard Merchandise.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More