Demian Aditya Hadirkan Ketakutan lewat Aksi Haunted Ambulance di Panggung Ulang Tahun GTV

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 01:38 WIB
Tiba-tiba ada satu tangan keluar dari ambulans mencekik Demian. Sontak, hal ini membuat Andhika Pratama dan penonton kaget sekaligus ketakutan. Demian mencoba melepaskan tangan yang mencekiknya. Dia melepaskan diri lalu membuka pintu ambulans, sosok tadi masih ada.

Namun, saat Demian menarik selimut dan menunjukkan ke kamera, tidak ada siapa pun. Tidak sampai di situ. Hal mengejutkan lain pun terjadi. Demian tiba-tiba tertarik ke dalam ambulans, pintu tertutup, asap mengepul, dan kaca jendela pecah.

Pintu ambulans terbuka. Namun, Andhika tidak menemukan Demian di dalam mobil menyeramkan itu. Tidak berselang lama, Demian muncul dan berteriak dari bangku penonton. Dia kemudian menghancurkan stetoskop.

Mengusung tema "Amazing 18+", perayaan ulang tahun GTV kali ini dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi ternama Tanah Air. Seperti Nella Kharisma, Inul Daratista, dan Via Vallen yang tampil sebagai pembuka. ( )

Ada juga Andmesh Kamaleng, Wika Salim, Judika, Ghea Youbi, Danang, Tiara Andini, dan Vionita The Voice Indonesia, serta Master Limbad dengan aksi sulap fakirnya. Sedangkan komedian seperti Cak Lontong, Wendy Cagur, Dede Cungkring, dan Daus Separo menghibur pemirsa GTV dengan penampilan magic comedy.

Musical parody yang segar juga ditampilkan oleh Rina Nose dan Gilang Dirga serta Andhika Pratama, yang sekaligus memandu acara ini.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More