Aksi Terbaru, Demian Aditya Berhadapan dengan Penghuni Ambulans Angker

Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:58 WIB
loading...
Aksi Terbaru, Demian Aditya Berhadapan dengan Penghuni Ambulans Angker
Demian Aditya dan tim akan membuat aksi menarik besok malam. Foto/Instagram Demian Aditya
A A A
JAKARTA - Magician Demian Aditya akan kembali beraksi. Tak seperti aksi sebelumnya yang menantang maut, kali ini Demian akan membuat pertunjukan berbau mistis.

Rencananya, Demian bakal menjalankan aksi "melawan" para "penghuni" sebuah ambulans yang disebut-sebut angker. Rencana pertunjukan ini awalnya terungkap dari unggahan di akun Instagram Demian Aditya, yang sedang berfoto di depan sebuah ambulans yang kabarnya dibeli untuk membuktikan misteri mobil tersebut. Melihat foto ini, netizen pun dibuat penasaran.

Ratusan komentar dan pertanyaan tak pelak memenuhi unggahan foto Demian dengan mobil ambulans angker (haunted ambulance) itu. Apakah memang ada cerita di balik ambulans angker tersebut? Apakah Demian percaya tentang adanya hantu dalam ambulans itu? ( )

Demian menjawabnya dengan cukup singkat. "Salah satu cara tahunya dengan beli dan cari tahu, kan?" ujar pesulap kenamaan itu.

Rupanya alasan paling kuat yang membuat Demian semakin tertarik untuk membeli ambulans tersebut adalah karena ada cerita misteri di sana.

Demian sendiri dikenal sebagai pesulap dengan aksi-aksi yang sensasional. Semua karyanya bisa dibilang sangat fenomenal dan terkadang tak rasional. Biasanya Demian melakukan aksi yang mengundang maut, namun kali ini sensasinya agak berbeda. Ia akan menghadapi apapun yang ada di dalam ambulans, yaitu mereka yang sudah dijemput oleh maut.

“Saya akan menghadirkan ambulans angker ke studio dan menghadapi apapun yang terjebak di dalamnya," ujar suami Sara Wijayanto itu.

Bisa jadi Demian terinspirasi oleh dunia yang diselami sang istri, Sara. Hanya, Anda harus bersadar sebentar karena aksi spektakuler yang dibuat oleh Demian, baru akan tersaji di malam puncak perayaan HUT GTV ke-18, "Amazing 18+", pada Kamis (8/10) besok. Saat itulah pertanyaan Demian dan juga netizen akan terjawab. ( )

Jadi, jangan lewatkan aksi Demian’s Haunted Ambulance serta penampilan spektakuler para musisi dan komedian di "Amazing 18+" besok, pukul 19.00 WIB hanya di GTV .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)