Bintangi Film Korea, Joe Taslim Tunjukkan Kepiawaian Bermain Pedang

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:35 WIB
Selama proses produksi film The Swordsman, Joe menghabiskan waktu sekitar 3,5 bulan di Korsel. Bukan hanya itu, The Swordsman juga terasa spesial bagi Joe Taslim karena ini merupakan film Korea pertamanya. Joe Taslim pun berharap film The Swordsman dapat disukai oleh penonton Korea Selatan.

Di sisi lain, Joe juga mendapatkan banyak pengalaman, setelah bekerja dengan Jang Hyuk dan sutradara Choi Jae Hoon, serta pemain lainnya. "Dia (Jang Hyuk) selalu berpikir sangat detail. Bukan hanya soal melakukan gerakan mencolok, tetapi dia juga perhatian tentang karakter. Dia juga selalu memperhatikan tujuan dari aksi laganya dengan bertanya dengan director. Jadi itu pengalaman luar biasa bagi saya belajar dari industri film Korea Selatan," kisahnya.

(Baca juga: Studi: Pria Belum Nikah Lebih Berisiko Meninggal akibat Covid-19 )

Selain Jang Hyukdan Joe Taslim, The Swordsman juga menghadirkan sejumlah bintang lainnya, seperti Min Hyuk, Kim Hyun Soo, Jeong Man Sik, dan Choi Jin Ho. Rencananya film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir Oktober 2020 (mengikuti ketentuan tim Gugus Tugas Covid 19). Film ini juga akan tayang di Singapura pada 15 Oktober 2020.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More