Menikmati Ayam Goreng Krispi KFC dengan Nuansa Alam

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 16:45 WIB
’’Naughty by Nature juga menawarkan berbagai kreasi makanan inovatif berbahan ayam KFC menjadi hidangan ala gourmet seperti chicken taco, pasta, ayam KFC geprek, dan makanan berbahan dasar telur dan berbagai snack / makanan ringan sesuai selera lidah masyarakat Indonesia,’’ papar Project Advisor Naughty by Nature, Nadif Zahiruddin di konferensi pers virtual yang sama.

Selain itu disediakan juga smoothies, milkshake dan kopi, hingga makanan penutup (dessert). Ditambahkan Nadif bahwa konsep restoran adalah dapur terbuka (open kitchen). ‘’Agar konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan secara segar (freshly prepared). Konsumen terutama kaum urban dengan gaya hidup modern silahkan mencoba tren kuliner baru, bersosialisasi namun tetap physical distancing dan mementingkan suasana restoran yang ‘instagrammable’,’’ jelas Nadif.

Tidak hanya itu, kesan ‘kekinian’ didukung dengan adanya music station yang menghadirkan podcast, mini talkshow, dan live session music di lantai mezzanine. Dengan kapasitas pengujung hingga 150 orang dan mengarah pada konsep eco friendly, suasana restoran Naughty by Nature didominasi dengan warna bumi (earth tone) sehingga terasa teduh, bernuansa kayu, dan berkonsep ruang terbuka (open space).

‘’Konsumen yang datang kesini juga harus ikut sistem protokol kesehatan untuk layanan makan di tempat dan pembelian take-away, salah satunya dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitaspengunjung dengan waktu operasional pukul 10:00 – 18:00 untuk Senin-Kamis dan pukul 07:00 – 18:00 untuk Jumat-Minggu.

Jadi kalau misalnya sudah penuh di dalam restoran maka mohon maaf harus menunggu antrian di luar restoran,’’ imbuh Hendra.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More