Menikmati Ayam Goreng Krispi KFC dengan Nuansa Alam

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 16:45 WIB
Restoran ayam goreng KFC memperkenalkan konsep nuansa alam di Jakarta. foto / dok KFC
JAKARTA - Menghabiskan weekend bersama anggota keluarga bisa dilakukan dengan cara makan bersama.

Misalnya mencoba menu ayam goreng, kentang dan salad yang dihadirkan dengan suasana berbeda di KFC Naughty by Nature di Jalan Senopati Jakarta.

Menurut General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto, ’’Naughty by Nature menjadi inovasi terbaru persembahan orisinal KFC Indonesia yakni yaitu cara baru menyantap salad dan sayuran yang lebih seru, menyenangkan dan mengenyangkan, dengan mengombinasikan ayam khas KFC sebagai protein,’’ jelasnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (23/10) siang.

(baca juga :inspirasi makan penyuka pedas ayam goreng sambal hijau)

Hendra mengatakan bahwa konsep Naughty by Nature ini hanya ada di Indonesia.



‘’Tidak ada di Asia Tenggara lainnya. Karena memang ide restorannya dari KFC Indonesia dan idenya sudah ada sejak awal 2019,’’ ungkapnya.

Saat memasuki restoran Naughty by Nature maka suasananya sejuk dan nyaman karena ada beberapa tanaman, meja kayu persegi yang unik. Lalu, saat mau memesan menu maka di meja tersedia barcode yang berisi menu yang tersedia seperti Meal Market Platter, di mana konsumen dapat bebas mengkombinasikan berbagai pilihan ayam olahan KFC seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy hingga Chicken Skin sebagai protein.

(baca juga : keluarga di solo sambut antusias ajang the next didi kempot)

Jangan lupa untuk menambahkan pilihan sayuran segar seperti kale caesar, sweet potato salad, kale slaw hingga sayuran panggang seperti roasted baby potato, mashed potato, zucchini gratin. Disediakan pulasides (makanan pendamping).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More