Tory Burch Pilih Koleksi Retro dan Vintage Saat WFH

Senin, 26 Oktober 2020 - 23:00 WIB
Baca juga : Burberry Bikin Masker Motif Vintage dengan Teknologi Antimikroba

Lalu, ada roomy tote kulit yang bisa dilipat, tas bahu tenun beraksen keranjang, clutch rumbai. Persis seperti yang pelanggannya inginkan untuk berpakaian di cuaca yang lebih panas. Untuk musim ini, Tory memperkenalkan T Monogram terbaru. Sebuah allover klasik dengan pola logo Double T, yang terinspirasi dari motif lapisan dalam tekstil Pennsylvania.

Sulam artisanal dan aksen floral dilakukan dalam skala yang berbeda, ideal untuk mixing dan layering. Utilitas dua layer dalam teknik trapunto stitching, macramé, dan menambah tekstur pada tunik, coat, dan jacket untuk bersantai

Permainan warna dalam koleksi ini tidak jauh dari warna netral seperti hitam, putih, ivory, serta warna earthy, serta semburan warna seperti hijau, biru dan kuning soft.

Selain itu, koleksi ini lebih menyoroti pada kelembutan dan kenyamanan, siluet klasik yang santai dan seimbang dengan cotton poplin ringan twill sutera, dan kanvas dengan nuansa usang khas vintage .

Koleksi Tory ini juga terasa modern dari koleksi Tory Burch ialah penekanan pada timeless daripada didorong oleh tren. “Wanita ingin memakai barang berulang-ulang, akan sangat kuno jika memikirkan tentang sesuatu yang kamu pakai hanya satu musim dan kemudian berakhir,” imbuh Tory. (mg1)
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More