Gaya Broadway Sisitipsi Bisa Bikin Fans Berdansa di This Is My Wave Concert

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:23 WIB
Namun, di This Is My Wave Concert, Sisitipsi menjanjikan sebuah pengalaman konser virtual berbeda untuk Teman Tipsi, sebutan fans Sisitipsi. (Baca juga: Personel EXO Antar Chen Daftar Wajib Militer )


“Kami sangat tertantang dan antusias, karena baru This Is My Wave Concert yang menawarkan konsep virtual berbeda dengan point of view 360 derajat. Kami sudah beberapa kali konser virtual, tapi This Is My Wave Concert ini energinya beda,” beber Fauzan atau akrab disapa Ojan ini.

“Kami juga akan bawain satu single baru yang perdana di konser ini dan meracik aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Kami harap Teman Tipsi dimanapun kalian berada bisa merasakan atmosfer yang lebih hangat,” sambung dia.

Untuk menikmati penampilan Sisitipsi di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih tiga kategori tiket yang disediakan Wave – Rp20.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), New Wave – Rp100.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise), dan Super Wave – Rp150.000 (Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More