Hari Ini Serial TWISTED Tayang, Ini Deretan Fitur & Tarif Vision+

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 07:45 WIB
2. ‘Jangan Teriak’, menceritakan seorang kru film yang melanggar larangan untuk berteriak di lokasi syuting yang angker dan keramat.

3. ‘Paranormal’, seseorang yang berpura-pura menjadi pengusir hantu harus menghadapi kenyataan bahwa si yang tak terlihat itu memang sungguh ada.

4. ‘Sendirian’, mendapati hal-hal yang tak biasa saat mendapati dirinya mengalami kejadian seram di rumahnya saat sendirian.

5. ‘Pamali’, setiap melanggar hal yang dianggap pamali, tentu ada konsekuensi yang siap mengintai.

6. ‘Staycation’, niat untuk staycation di sebuah hotel mewah malah mendapati dirinya di bawa ke alam lain.

7. ‘Pandemi’, tak percaya dengan adanya pandemi yang melanda, sekelompok anak muda mendapatkan terror saat bepergian ke sebuah villa.

8. ‘Scripted’, seorang sutradara film dipaksa masuk ke skrip sebuah cerita misterius yang menghantuinya di kehidupan nyata.

Endang Mayawati melanjutkan, “Ke depan, Vision+ juga akan semakin memperkaya library konten dengan original pictures yang diproduksi melalui MNC Channels, MNC Pictures, dan juga rumah produksi lokal lainnya. Bulan November akan ada judul-judul original pictures terbaru di Vision+ seperti ‘Ketawa Dimana Aja’ yang menampilkan para komika berbakat serta original series bergenre horror ‘Dua Alam’. Nantikan ya!” (Baca juga: Jangan SKip Buah Walau Sedang Berlibur)

Segera download aplikasi Vision+ disini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Hal itu tak lain merupakan wujud dari komitmen tagline Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More