Koleksi Kejutan Adidas x Ivy Park Azure Blue dari Beyonce

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 21:00 WIB
Koleksi terbaru adidas x Ivy Park. foto/dok ist
JAKARTA - Lama tak terdengar, Penyanyi Beyonce akhirnya memposting laman Instagram pribadinya pada Kamis (29/10) yang sedang memperagakan sembilan pakaian koleksi 'Azure Blue' dari rangkaian adidas x Ivy Park-nya. Kolaborasi terbaru ini dirilis pada hari Jumat(30/10) tampil dengan gaya khad Beyonce dan sedikit berbeda dari gaya merek pakaian olahraga umumnya.

Dalam koleksinya, Beyonce (39) memodelkan setelan power plunging, bra olahraga, unitard, dan banyak barang penting lainnya. Ia memberi caption pada gambar dengan kata-kata: 'AZURE DRIP. Hal ini bukan pertama kalinya penyanyi ikonik tersebut membagikan foto kolaborasi tersebut. Sehari sebelumnya ia juga mengunggah postingan yang terlihat “hot” untuk koleksi Dip 2 dengan tampilan power suit yang menonjolkan bagian pinggang bersama bumbag serasi bertuliskan caption 'HONEY DRIP.'

Baca juga : Adidas Perkenalkan Koleksi Sandal Karet Baru

Beyonce, yang memiliki nama lengkap Beyonce Giselle Knowles, menuliskan dalam caption postingannya bahwa para penggemarnya bisa mendapatkan seluruh koleksi tersebut di situs adidas pada 29 Oktober. Dengan untaian sepanjang pinggangnya yang ditata menjadi serangkaian gelombang tebal, Beyonce membuat sejumlah pose dengan background putih solid.



Koleksi yang membuat siapa pun terpana ini tampak seperti bodysuit monokromatik, spandex dengan atasan bergaya bustier dan garis-garis Adidas yang ikonik di lengan. Semua itu tampak menarik karena Beyonce juga menampilkan lekuk ikoniknya saat ia memperagakan banyak potongan berwarna madu dari koleksi kedua adidas x Ivy Park yang sangat dinanti.

Baca juga : Terinspirasi Beyonce, Adele Pamer Foto dengan Wajah yang Sangat Manglingi

Untuk meningkatkan tampilan, Beyonce mengenakan beberapa corak berwarna kuning dan sepasang stiletto kaus kaki dengan sepatu hak lucite. Ia langsung membuat ansambel itu lebih kasual dengan mengenakan hoodie bertuliskan 'Ivy Park' di depannya dengan huruf hijau neon.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More