Wah, Tas Alexa Mulberry Limited Edition Lho !

Selasa, 03 November 2020 - 11:45 WIB
Alexa asli, dan cerita di baliknya, telah mencapai status ikonik sehingga akan ditampilkan dalam pameran V & A mendatang, Bags: Inside Out. Di mana ia akan muncul sebagai bagian dari kebangkitan It Bag dalam kurasi yang mengeksplorasi status budaya unik tas dan keahliannya.

Desain awal tas ini muncul setelah Chung sering terlihat dengan tas kerja Mulberry antik di lengannya. Hal ini menginspirasi tim untuk mendesain tas versi modern dan santai dan lahirlah Alexa. Dengan cepat, Alexa menjadi salah satu siluet khas dan tas Mulberry paling dicari dari satu generasi dan 10 tahun kemudian, pelanggan masih menanyakannya.

"Hal yang menarik dari tas ini adalah pelanggan selalu bertanya kepada kami kapan akan meluncurkan kembali," ugkap Andretta.

"Saat kami meluncurkan layanan Mulberry Exchange di awal tahun, di mana pelanggan dapat membawa model lama yang akan kami beli kembali dan telah diperbaiki jika mereka membutuhkannya, atau memiliki kesempatan untuk menemukan gaya yang mereka lewatkan pada putaran pertama - Alexa adalah salah satu gaya yang paling banyak diminta, jadi kami tahu bahwa popularitas dan relevansi gaya tersebut terus berlanjut," tambahnya.Koleksi Alexa baru bisa didapat secara online dan di toko Mulberry sekarang.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More