Cara Tiap Zodiak Menghilangkan Stres Saat Pandemi Corona

Sabtu, 09 Mei 2020 - 17:07 WIB
Setiap orang memiliki cara tersendiri mengelola stres selama pandemi. Hal ini berkaitan dengan tanda zodiak, di mana masing-masing memiliki perbedaan menangani stres. Foto/The F Thing.
JAKARTA - Sekarang ini adalah masa-masa tersulit kita semua karena pandemi virus corona. Pasalnya, hampir semua aktivitas berada di rumah. Tentu saja kegiatan yang berkutat di rumah membuat Anda mudah bosan. Bahkan, membuat stres.

Tapi Anda bisa mencoba sesuatu yang baru untuk mengatasi stres. Hal ini berkaitan dengan tanda zodiac, di mana masing-masing memiliki perbedaan saat menangani stress. Seperti dilansir The F Thing , berikut ulasannya.

Aries

Dengan semua energi terpendam dan berapi-api, cara terbaik untuk mengusir stres. Coba keluar untuk berjalan atau jogging, tapi kalau lingkungan Anda terlalu ramai untuk social distancing, ada pilihan lain. Coba lakukan jumping jacks, belajar dance TikTok, atau coba aja mondar-mandir keliling rumah—who knows.

Taurus



Untuk zodiac yang satu ini cukup menarik. Bisa dengan memanjakan lidah lewat eksperimen resep-resep seru yang bisa ambil dari YouTube dan nikmati hasil jerih upaya kamu sendiri.

Gemini

Talk it out! Ngebahas emosi akan membantu untuk memproses semua pikiran dan itu juga akan membantu Anda memahami orang lain lebih baik. Di saat Anda berada di titik frustasi, coba buat jadwal untuk telpon terapis atau curhat ke teman dekat.

Cancer
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More