Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

Selasa, 10 November 2020 - 05:39 WIB
Hubungan asmara Johnny Depp dengan Amber Heard bak kisah di layar lebar. Penuh drama dan sensasi. Heard menuduh Deep melakukan pelecehan fisik. Foto/Insider.
JAKARTA - Hubungan asmara Johnny Depp dengan Amber Heard bak kisah di layar lebar. Penuh drama dan sensasi. Sebelum menjalin hubungan dengan Heard, Depp pernah berkencan dengan beberapa nama terkenal. Yakni Winona Ryder (1989 hingga 1993), Kate Moss (1994 hingga 1998), dan Vanessa Paradis (1998 hingga 2012).

Romansa dengan Heard begitu terasa di awal kisah cinta mereka. Sayang, masalah hati ini harus berujung di pengadilan. Heard mengajukan gugatan cerai dan menuduh Deep melakukan pelecehan fisik.

Mau tau jelasnya? Berikut timeline kisah cinta antara Depp dengan Heard yang dikutip Insider: (Baca juga: Sharon Osbourne: Hubungan Johnny Depp dan Amber Heard Tak Stabil )

1. Bertemu di lokasi syuting

Pada 2009, Depp bertemu Heard di lokasi syuting “The Rum Diary”. Depp berperan sebagai Paul Kemp, seorang jurnalis yang mengambil pekerjaan di Puerto Rico. Sedangkan Heard memerankan Chenault, seorang wanita yang bertunangan dengan pria lain, namun terpikat dengan Kemp.



“Bekerja dengan Johnny adalah sebuah penyiksaan. Ini lebih baik dari yang pernah saya bayangkan, ini benar-benar mengatakan sesuatu,” terang Heard saat wawancara dengan Vogue pada 2011.



2. Berkencan pada awal 2012

Di berkas pengajuan pengadilan, Heard menulis jika dia mulai berkencan dengan aktor kawakan itu sekitar akhir 2011 atau awal 2012.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More