Negeri +62 Demam Ikatan Cinta, Vision+ Direkomendasikan Jadi Aplikasi Streaming Drama Series Nomor 1

Kamis, 26 November 2020 - 18:16 WIB
“Saat ini RCTI sudah menayangkan 52 episode "Ikatan Cinta", dan mulai Jumat 27 November 2020, Vision+ juga akan menayangkannya dalam bentuk video on demand (VOD) yang bisa dinikmati oleh pengguna yang ketagihan kelanjutan ceritanya dan ingin menontonnya secara marathon,” timpal Endang Mayawati, Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Director of Product, Marketing & Subs Management MVN Adita Widyansari ikut menambahkan, “Seluruh tayangan "Ikatan Cinta" yang kami suguhkan kepada pemirsa di Vision+ dapat dinikmati secara gratis. Mulai dari live streaming RCTI, melalui fitur Catch Up TV maupun VOD.”

“Jadi, untuk kamu yang merupakan penggemar "Ikatan Cinta", wajib mengunduh dan registrasi aplikasi Vision+ dan dapatkan 7 hari gratis trial Vision+ Premium. Karena selain "Ikatan Cinta", ada ribuan jam tayangan menarik lain yang juga bisa dinikmati di Vision+ secara gratis maupun secara premium dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

( )

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda Vision+ dengan aplikasi sejenis adalah:

A. Local & Premium Channel

Vision+ menghadirkan lebih dari 50 channel TV nasional, internasional, dan premium untuk setiap pelanggan umum. Vision+ juga terintegrasi dengan lini bisnis Pay TV milik MNC Group seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan PLAYBOX yang menayangkan lebih dari 120 channel TV nasional, internasional, dan premium.

B. Catch Up TV
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More