6 Film Korea yang Cocok untuk Temani Akhir Pekan Anda

Minggu, 29 November 2020 - 00:07 WIB
Campuran antara komedi, drama, dan aksi, The Thieves menceritakan mengenai sebuah misi pencurian permata senilai USD20 juta yang menyatukan 10 penipu ulung. Tidak hanya menggandeng sederet artis Korea ternama seperti Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun, film ini juga menampilkan berbagai lokasi yang indah di Makau, Hong Kong, dan Korea.

5. Aksi mata-mata yang romantis

My Girlfriend Is an Agent adalah tayangan komedi romantis mengenai Ahn Soo-ji (Kim Ha-neul) yang telah bekerja sebagai agen mata-mata selama enam tahun dan mantan pacarnya yang menjadi agen pemula. Keduanya mencoba untuk menghentikan senjata bio-kimia agar tidak jatuh ke tangan yang salah, sekaligus menyembunyikan identitas mereka dari satu sama lain. Dengan kombinasi komedi dan aksi, mantan sepasang kekasih ini menyadari perasaan masing-masing dan mencoba menyelesaikan misi mereka.

(Baca juga: Hindari Perdebatan, Adam Levine Tak Peduli Soal Grammy Awards 2021 )

6. Kisah cinta yang mendebarkan

On Your Wedding Day menceritakan mengenai Hwang Woo-yeon (Kim Young-kwang) yang menerima undangan pernikahan dari cinta pertamanya. Woo-yeon pun langsung terbawa dalam kenangan masa lalu, di mana ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang murid pindahan baru bernama Hwan Seung-hee (Park Bo-young). Selama 10 tahun, keduanya menjalin pertemanan dan menghadapi naik-turunnya kehidupan.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More