Berkolaborasi dengan FR2, Sepatu Compass Ajak Industri F&B ikut Meramaikan

Minggu, 29 November 2020 - 11:30 WIB
Campaign #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISINE lebih banyak berbasis konten media sosial yang yang membawa narasi cita rasa, semangat berkreasi dan berkolaborasi lintas industri. Program #FXXKINGCUISENE ini dimulai dari 14 November – 13 Desember 2020 dan tersedia secara dine in dan take away di gerai Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace.



Adapun menu spesial yang terdapat dalam kolaborasi #FXXKINGCUISENE ini adalah Tokyo banana dan Sakura Berry di Dua Coffe, Tripple Rabbit di Byuger, Salted Egxx Set di Eatlah, Aduly Only Pizza di Pizza Place. Menu yang disajikan dalam kolaborasi ini adalah menu yang spesial dengan memadukan cita rasa Indonesia dan Jepang serta ciri khas masing – masing restoran dan coffe shop.

Selain mendapatkan sajian menu makanan dan minuman yang mempunyai cita rasa spesial, di program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE ini kita juga bisa mendapatkan merchandise berupa kartu spesial FR2 dan juga T- Shirt spesial menu di program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE di masing – masing gerai yang bersifat limited edition.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More