Urban Sneaker Society 2020 Tawarkan Kolaborasi Belanja Online dan Virtual Multiplayer

Kamis, 03 Desember 2020 - 21:33 WIB
“Seiring keinginan kami untuk menjadi salah satu best digital bank di Indonesia, kami tidak ingin berhenti berinovasi hanya pada produk transaksional perbankan yang simpel dan handal, namun juga terusterlibat pada event yang dapat meningkatkan awareness masyarakat pada alat pembayaran Bank Mandiri, misalnya pada event Urban Sneakers Society ini. Semoga kehadiran Bank Mandiri bisa menambah sensasi petualangan di dunia mini ala Urban Sneakers Society,” kata Rudi.

Rudi menjelaskan, program promo yang diberikan antara lain kesempatan bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit dan Kartu Debit untuk mendapatkan diskon hingga 500ribu, cicilan 0% hingga 6 bulan dan masih banyak program menarik lainnya.

Selain itu, katanya, pengunjung juga dapat mengikuti program raffle menarik dengan bertransaksi menggunakan Mandiri Online atau melakukan Pembukaan Rekening Tabungan Now secara online untuk mendapatkan raffle ticketdan berkesempatan mendapatkan puluhan sneakers, Playstation 5 hingga Vespa edisi Sean Wotherspoon dengan harga dibawah nilai retail.

Info lebih lanjut mengenai acara Urban Sneaker Society 2020 dapat ditemukan padaakun Instagram @urbansneakersociety.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More