Kontestan Top 35 Indonesian Idol SS Sajikan Penampilan Terbaik

Selasa, 08 Desember 2020 - 22:12 WIB
Tak mau kalah, Hanafi Aldrin menyajikan This Town-nya Nial Horan, lalu Happy Andromeda dengan lagu Ed Sheran, Diva. Menyanyikan lagu itu, Happy dinilai mengalami perbaikan ketimbang babak sebelumnya. "Ada perbaikan dari babak sebelumnya," ujar juri Anang Hermansyah.

Sama halnya dengan kontestan Azhardi Athariq yang sukses memperlihatkan karakter vokal suara khasnya ketika lagu kolaborasi Sigala & Jamer Arthur berjudul Lasting Lover ditampilkan di depan juri. Dia mendapatkan pujian dari penampilan yang lebih baik ketimbang babak sebelumnya dari Ari Lasso. "Kamu lebih keren dan rapi hari ini," ucap Ari Lasso.

Rossa dan juri lain begitu terpukau dengan suara khas darinya yang dihadirkan kali ini. "Kamu tuh harus bersyukur sama Tuhan dikasih ciri khas dengan suaramu itu, karena banyak yang nyanyi bagus tapi suara khas belum tentu," ungkap juri lainnya, Rossa.

(Baca juga: Tak Semua Pukau Rossa saat Bawakan Lagu Tegar )

Jangan lupa untuk saksikan terus perjuangan para kontestan dalam melewati Babak Final Eliminasi Indonesian Idol Special Season ini melalui aplikasi RCTI+ atau www. rctiplus.com.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More