Jadi Juri Tamu Indonesian Idol, Titi DJ Reuni dengan Peserta The Voice Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:29 WIB
Titi DJ melakukan reuni saat comeback di Indonesian Idol dalam babak showcase, Senin (14/12). Dia menjadi juri tamu, menggantikan Rossa yang berhalangan hadir. Foto/RCTI.
JAKARTA - Titi DJ melakukan comeback alias kembali duduk di kursi juri di Indonesian Idol dalam babak showcase, Senin (14/12). Dia menjadi juri tamu, menggantikan Rossa yang berhalangan hadir.

Dalam kesempatan itu, salah atu diva pop Indonesia ini mengenang perjalanannya dibangku juri, setelah host Boy William mengajak kilas balik lewat foto lawas Titi DJ di Indonesian Idol. (Baca juga: Titi DJ Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Judika: Dia yang Selamatkan Aku )

Tak hanya itu, Titi DJ juga mendapatkan momen bertemu dengan anak didiknya kala menjadi judge sekaligus mentor di ajang pencarian bakat lain The Voice Indonesia, yakni Anggi Marito, Sharen dan Joy yang menutup panggung showcase Indonesian Idol Spesial Seasons. Selain anak didik Titi DJ ini, beberapa kontestan Indonesian Idol juga pernah mengikuti The Voice Indonesia. Berikut ulasannya.

1. Salah satu jagoan di Indonesian Idol kali ini, Anggi Marito rupanya semifinalis The Voice Indonesia 2018

Anggi Marito sudah mencuri perhatian juri dan penonton sejak audisi dengan lagu "Rise Up" yang ia bawakan. Ari Lasso pun memujinya lantaran penampilannya yang menarik serta teknik suaranya yang mantap.



Ternyata, kematangan Anggi menyanyikan lagu "Rise Up" dikarenakan pengalaman yang cukup. Lagu ini dulunya pernah ia bawakan juga dalam ajang The Voice Indonesia 2018 yang ia ikuti. Saat itu langkah Anggi terhenti di babak semifinal. Kini dia sedang berjuang di babak Showcase dan diumumkan sementara berada pada posisi aman untuk melaju ke babak selanjutnya.

2. Dengan penampilan berbeda, Joy Fernando berharap bisa bertahan lama di Indonesian Idol dibanding saat di The Voice Indonesia

Kemampuan Joy Fernando untuk bernyanyi sambil main piano sudah mencuri perhatian sejak di The Voice Indonesia musim keempat (2019). Saat blind audition, ia mendapatkan four chairs turn yang berarti seluruh juri mengakui kemampuannya.

Akhirnya ia berlabuh ke tim Isyana Sarasvati. Joy terus bertahan hingga masuk ke babak live show. Namun ia harus tereliminasi dalam waktu singkat. Apakah di Indonesian Idol ini Joy bisa mempertahankan dirinya lebih lama?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More