Titi DJ Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Judika: Dia yang Selamatkan Aku

Senin, 14 Desember 2020 - 23:19 WIB
loading...
Titi DJ Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Judika: Dia yang Selamatkan Aku
Penampilan Mega Pistia mengingatkan Judika akan penampilannya di Indonesian Idol pada 15 tahun, saat dia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Penampilan Mega Pistia mengingatkan Judika akan penampilannya di Indonesian Idol pada 15 tahun, saat dia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI. Terlebih, kali ini dia bertemu dengan Titi DJ, juri yang menyelematkanya di panggung Idol.

"Dari tadi aku punya historia sama mba Titi 15 tahun lalu, dia yang selamatkan aku, tapi ingat gak saat itu aku sampai bawakan 4 lagu pertama nervous karena dua hari sebelum audisi itu habis kolaborasi dengan mba Titi DJ dengan Antero Boys. Dia tanya, kamu kelompok Antero?” kata Judika sambil menirukan ucapan Titi DJ 15 tahun lalu. (Baca juga: Kelvin Joshua dan Made Buka Persaingan Babak Showcase Indonesian Idol )

Titi DJ yang menjadi juri sementara di Indonesian Idol Special Season babak Live Show atau Showcase, menggantikan Rossa mengatakan bahwa Judika tidak harus sungkan. "Kamu jangan sungkan, harusnya bangga bisa berjajar dengan aku," jawab Titi.

Titi DJ pun menceritakan pengalaman Judika yang tampil berjuang di babak showcase. "Dulu dia tak seputih ini, kelihatan pas ke ruang audisi bau matahari tercium, enggak menyangka suara begitu mencuri perhatian dan waktu itu dia juara 2, dia enggak kena curse atau kutukan, tapi bangga sama Judika, pertama muncul kamu akan jadi penyanyi besar di masa mendatang 15 tahun lalu," tutur Titi.

Sementara, Mega Pistia sendiri mendapat pujian saat menyanyikan Kucinta Kau Apa Adanya (Aku Mau) yang dipopulerkan Once Mekkel. (Baca juga: Dihipnosis Uya Kuya, Amanda Manopo Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Billy Syahputra )

"Mega, apa kabar kalau kita nyanyikan lagu hit, apalagi ini sangat terkenal dibawakan penyanyi yang berhasil membawakan lagu ini jadi fenomenal dan ada resiko sendiri gimana lebih bagus dari penyanyi asli karena ini penyanyi cowo dan kamu tadi kontrol emosi bagus, padahal godaan show off ada jadi membuat lagu ini gak lebay dan banyak ornamen membuat lagu ini utun, indah dan terasa," papar Titi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)