Brand Skincare Lokal Paling Diminati di Tahun 2020

Selasa, 15 Desember 2020 - 21:15 WIB
foto dok sociolla
JAKARTA - Di penghujung tahun 2020, Social Bella Indonesia ( Sociolla ), perusahaan beauty-tech mengumumkan beberapa produk perawatan diri dan kecantikan yang paling diminati sepanjang tahun ini. Produk-produk ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi para beauty enthusiast.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana mengatakan pihaknya melakukan voting pada ajang Sociolla Award 2020 yang dilakukan di sociolla.com pada periode 2 November - 6 Desember 2020 yang lalu. “Melalui Sociolla Award 2020, kami ingin mengapresiasi beauty brand yang selama ini telah bermitra dengan kami dalam memberikan beauty enthusiast akses terhadap produk kecantikan berkualitas dan terkurasi,” ujar Chrisanti dalam rilis yang diterima Sindonews.com.



Tak hanya itu, menurut Chrisanti, lewat ajang ini pihaknya juga bisa menghimpun consumer insight yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas produk kecantikan serta layanan kedepannya. “Produk-produk ini bisa menjadi inspirasi dan referensi untuk para beauty enthusiast akan produk-produk perawatan diri dan kecantikan,” ujar Chrisanti.



“Untuk Best Toner ada Avoskin Miraculous Retinol Toner. Toner buatan lokal ini memadukan 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol yang mengandung 0,09 aktif Retinol, Peptide dan Pomegranate. Sementara Best Serum ada Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum. Serum lokeal ini mampu meregenerasi dan merawat kulit yang bermasalah,” ujar Chrisanti.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More