Upload Video Main Trik Sulap Bisa Dapat Jutaan Rupiah di Home of Talent RCTI+

Kamis, 17 Desember 2020 - 14:20 WIB
Pilih kompetisi The Art of Magician

Baca syarat dan ketentuan,

Pilih join untuk upload video ,

Share video yang telah diupload ke social media

Ajak teman nonton dan vote video.

Ikuti kompetisinya secara gratis dan raih puluhan juta rupiah! Dapat di akses di link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/23

Selain mengupload dan mengikuti kompetisinya, setiap orang dapat memberikan vote pada video yang di favoritkan. Setiap harinya ada 3 kali kesempatan untuk memberikan vote. Jumlah vote juga menjadi salah satu persyaratan penilaian untuk RCTI+ menentukan pemenangnya. Cara untuk vote juga mudah: pilih video yang ingin di vote, tonton dan nikmati videonya, berikan vote pada tombol paling kanan yang akan muncul setelah menit pertama dari durasi video. Vote juga videomu sendiri, share dan ajak semua teman untuk memberikan vote pada videomu. (Baca juga: Fenomenal! Audience Share "Ikatan Cinta" Tembus 42,5%, RCTI dan Streaming RCTI+ & Vision+ Kian Dicintai )

Video yang sudah terupload akan dinilai dan voting yang tinggi pada video menjadi salah satu persyaratan untuk menjadi pemenang. Dimana akan ada 3 pemenang yang akan diumumkan pada saat kompetisi The Art Of Magician ini ditutup. Kompetisi ini akan berakhir pada 30 Desember 2020 dan siapa pemenangnya dapat di lihat di fitur Home Of Talent (HOT) aplikasi RCTI+.

“Antusias masyarakat untuk mengikuti pencarian bakat online ini sangat baik, untuk kompetisi The Art of Magician akhir Desember ini akan diumumkan pemenangnya, namun masih ada kesempatan untuk mengirimkan dan upload video bakat sulap dan siapapun bisa mengikuti kompetisi bakat yang ada di aplikasi RCTI+. Cara mengikutinya juga mudah dan gratis,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More