Gentle Bones dan Benjamin Keng Siap Warnai Jagat Musik Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020 - 17:32 WIB
Bagi Gentle Bones, ini bukan kali pertama dia bekerjasama dengan penyanyi lokal Singapura. Memadukan berbagai gaya dengan menggandeng berbagai partner duet yang berbeda, pria 24 tahun itu mencoba menunjukan keahliannya dalam segala genre musik. Istimewanya, dia selalu berhasil mempertahankan keunikan dan orisinalitas suaranya.

Menurut Gentle Bones, kolaborasi bersama Benjamin Kheng ini berhasil memberikan pengalaman yang berbeda. Baginya, menulis lagu bersama Ben merupakan pengalaman belajar yang menyenangkan.

"Menulis Better with You bersama Ben adalah perjalanan yang menyenangkan. Banyak lirik dalam lagu ini yang terinspirasi oleh perjalanan hidupnya. Setiap saya mengingat rintangan yang saya alami dalam berkarir, saya selalu belajar dari ketangguhan Ben yang mampu mencapai dan mempertahankan kesuksesan karirnya hingga detik ini," papar Bones.

(Baca juga: Siapkan Album Baru, Yunho TVXQ Comeback Bulan Depan )

Sementara itu, sebagian keuntungan dari single Better with You rencananya akan disumbangkan untuk mendukung program-program pengembangan kesehatan mental lewat yayasan the Singapore Institute of Mental Health.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More