Gemar Gowes? Yuk Upload Video Gowes Bisa Dapat Puluhan Juta di Home of Talent RCTI+

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:38 WIB
5. Pilih kompetisi Bike For Lyfe,

6. Baca syarat dan ketentuan,

7. Pilih join untuk upload video,

8. Share video yang telah diupload ke social media,

9. Ajak teman nonton dan vote video.

Ikuti kompetisinya secara gratis dan raih puluhan juta rupiah! Dapat diakses di link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/23.

Salah satu video kiriman dari Made Jovan Kayana dengan judul “GSCC Bali Charity Ride to Panti Asuhan Dharma Jati 1". Berbagi adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Dalam video ini Made bersama teman-teman komunitas sepedanya melakukan sebuah gerakan Charity Ride, selain bersepeda Made dan teman-temannya melakukan kegiatan donasi ke salah satu panti asuhan di Bali.

Dalam video berdurasi 3 Menit 26 detik ini tak hanya video bersepeda, namun tampak juga pemandangan alam Bali di sepanjang jalan. Seperti apa keseruan komunitas GSCC dan kegiatan berbagi di panti asuhan, selengkapnya cek di https://hot.rctiplus.com/competitions/24/video/3790.

Selain meng-upload dan mengikuti kompetisinya, setiap orang dapat memberikan vote pada video yang difavoritkan. Setiap hari ada 10 kali kesempatan untuk memberikan vote. Jumlah vote juga menjadi salah satu persyaratan penilaian untuk RCTI+ menentukan pemenangnya.

( )
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More