Gugup, 3 Kontestan Ini Bikin Kesalahan di Final Showcase Indonesian Idol

Senin, 28 Desember 2020 - 23:12 WIB
Ada tiga kontestan yang dinilai membuat kesalahan saat tampil di babak Final Showcase Indonesian Idol Spesial Seasons, Senin (28/12) malam. Siapa saja? Foto/RCTI.
JAKARTA - Ada tiga kontestan yang dinilai membuat kesalahan saat tampil di babak Final Showcase Indonesian Idol Spesial Seasons , Senin (28/12) malam. Kesalahan ini membuat juri langsung memberi kritikan membangun.

Aldrin misalnya. Saat menyanyikan Let It Go dari James Bay, sebetulanya dia bagus, tetapi di akhir lagu banyak kesalahan yang harus diperbaiki. Rossa dan Ari Lasso merasakan kesalahan yang dibuat Aldrin. (Baca juga: Ari Lasso Kaget, Judika Nyanyi Bareng Peserta Idol di Acara Nikahan )

Rossa mengaku Aldrin tampil bagus dan menjiwai, tapi ketika nada tinggi ada perubahan suara. Pelantun Tegar ini berharap, jika Aldrin lolos, dia harus memperbaiki diri.

(Baca Juga : Jubir Presiden Akui Tak Bisa Jauh-jauh dari Slank dan Slankers )

"Kalau kamu masih lanjut lagi karena kemampuanmu menjanjikan, kamu harus hilangkan rasa gugup karena ditonton orang enggak mudah. Makanya harus bisa kalahkan semua ketakutan itu," kata Rossa.



"Aku punya pengalaman seperti Aldrin yang masih gugup, tapi karena jam terbang, jadi harus bisa terus diperbaiki, yang penting fokus. Ini perjuangan kamu dan yang menonton bisa mendukung sebagai penyanyi profesional," sambungnya.



Kesalahan juga dialami Femila Sinukaban saat melantunkan When She Loved Me dari Randy Newman & Sarah McLachlan. Di part akhir, kontestan cantik ini dinilai tidak pas dan tak mulus.

"Kamu itu punya daya tarik sangat luar biasa di atas panggung, enggak banyak gaya, tapi asyik dilihat. Itu memang pemberian yang kuasa. Jadi aku bilang aku suka penampilanmu," ungkap Anang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More