6 Kebiasaan Baik yang Harus Diterapkan Selama Puasa Ramadhan

Kamis, 14 Mei 2020 - 15:30 WIB
Pilih makanan yang direbus dan dikukus atau dipanggang dibandingkan digoreng. Berpuasa membantu tubuh membersihkan dirinya sendiri. Ini adalah waktu terbaik untuk membersihkan racun di dalam tubuh. Karena itu lebih baik menghindari makanan yang digoreng. Ini adalah kebiasaan makan dan memasak yang sehat yang harus diadopsi seseorang bahkan pada hari-hari biasa.

5. Berolahraga secara teratur

Jaga agar tubuh tetap aktif bahkan saat berpuasa. Anda mungkin tidak dapat menikmati aktivitas atau olahraga keras apa pun, mengingat belum mengonsumsi kalori yang cukup. Tetapi berjalan cepat, peregangan sederhana atau naik tangga dapat membantu menjaga tubuh tetap aktif dan terisi. Berolahraga secara teratur juga bisa menjaga metabolisme Anda bergerak. (Baca juga: Banyak Orang Ngemil selama WFH, Ternyata Ini Alasannya ).

6. Tidak melewatkan sahur

Ini yang terpenting dari semuanya. Di mana apa yang dimakan saat sahur adalah apa yang membuat Anda terus berjalan sepanjang hari. Jadi pastikan mengonsumsi sahur karena santap sahur memberi Anda energi sepanjang hari.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More