Nongkrong Zaman Now, Hati- Hati Salah Arah

Sabtu, 09 Januari 2021 - 13:14 WIB
Sementara nara sumber Nelwan mengatakan, “yang harus diwaspadai nongkrong jaman now adalah efek negatifnya, Dari zaman muda ini kita harus didiki dengan firman Tuhan, sehingga anak muda tau apa yang Tuhan mau, namun penting juga bergaul tapi jangan sampai pergaulan yang salah”. (Baca juga: Amanda Manopo Ajak Arya Saloka Makan di Warung Kaki Lima )

Membangun komunitas yang positif juga ada dalam Alkitab dari ayat 1 koritus15 ayat 33 - Janganlah kamu sesat pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik, Nelwan mengatakan, “jadi jangan sampai sesat , nongkrong pun pilih teman yang baik”. Dikutip juga dari Alkitab Amsal 27 ayat 17 besi menajamkan besi, orang menajamkan sesama, “artinya kita harus menjadi teman yang membangun yang memotivasi teman atau sesama “ Ujar Nelwan.

Tina menambahkan “Untuk anak nongkrong zaman now, nongkrong itu gak masalah, boleh-boleh aja tapi dampaknya harus positif, harus menjadi berkat dan dampak positif buat banyak orang. Seperti nongkrong diganti komsel, nongkrong tapi tetap memuliakan Tuhan, gak ngomongin orang, jadi tetep zaman now kekinian dan jadi berkat”

Untuk mengetahui definisi nongkrong yang baik dan benar. Dengarkan selengkapnya konten audio spiritual Kristen dengan judul Generasi Zaman Now di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=influencer&contentId=232 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More