Sinopsis Drama Korea When the Weather is Fine

Rabu, 20 Januari 2021 - 10:56 WIB
Adegan dalam drama When the Weather is Fine. Foto/Soompi
JAKARTA - Drama Korea "When the Weather is Fine" menceritakan tentang kisah cinta pemain cello Mok Hae-won ( Park Min-young ).

Setelah serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan, Mok Hae-won berhenti dari pekerjaannya di Seoul dan kembali ke Desa Bookhyun di Provinsi Gangwon. Ini merupakan desa di mana dia tinggal sebentar ketika masih di sekolah menengah.



Mok Hae-won wanita biasa dengan karakter yang baik. Dia telah memainkan cello sejak kecil. Mok Hae-won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuan memainkan cello, tetapi selama itu dia disakiti secara emosional oleh orang lain. Karena itu, Mok Hae-won tidak mempercayai orang dan telah menutup hatinya untuk orang lain.

Mok Hae-won menjadi muak dan lelah dengan hidupnya di Seoul dan memutuskan kembali ke kampung halamannya, Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hae-won bertemu lagi dengan mantan teman sekelas sekaligus tetangganya, Im Eun-seob ( Seo Kang-joon ) yang sekarang memiliki toko buku Goodnight Bookstore.



Im Eun-seob menjalani kehidupan sehari-hari yang sederhana. Dia bangun dan minum kopi, mem

Drama ini disutradarai Han Ji-seung dan ditulis oleh Han Ga-ram. Melansir laman Asian Wiki, Rabu (20/1), "When the Weather is Fine" pernah tayang di JTBC pada 24 Februari-21 April 2020. Drama ini dibintangi Seo Kang-joon, Ok Chan-yu, Park Min-young, Park Seo-kyung, Moon Jeong-hee, Kim Hong-bin, Lee Young-ran, Jin Hee-kyung, Jeon Yoo-rim, dan Seo Tae-hwa.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More