Kristen Stewart Tampak Mirip Banget dengan Putri Diana

Kamis, 28 Januari 2021 - 21:21 WIB
Sebuah foto dari film Spencer, di mana Stewart berperan sebagai Putri Diana, telah dirilis dan artis 30 tahun ini tampak sangat mirip. / Foto: CNN International
LOS ANGELES - Aktris Amerika Serikat, Kristen Stewart terlihat sangat mirip dengan mendiang Putri Diana. Sebuah foto dari film Spencer, di mana Stewart berperan sebagai Putri Diana, telah dirilis dan artis 30 tahun ini tampak sangat mirip.



Foto tersebut memperlihatkan Stewart sebagai bangsawan muda. Sementara Spencer ditulis pembuat film Peaky Blinders, Steven Knight.

Film itu bercerita tentang akhir pekan dalam kehidupan Putri Diana . Di mana dia menghabiskan liburan dengan Keluarga Kerajaan Inggris dan memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang kacau dengan Pangeran Charles.

"Desember 1991: Pernikahan Pangeran dan Putri Wales telah lama menjadi dingin," bunyi siaran pers yang dikutip CNN, Kamis (28/1).



"Meskipun rumor perselingkuhan dan perceraian tersebar luas, kedamaian ditakdirkan untuk perayaan Natal di Sandringham Estate. Ada makan dan minum, menembak, dan berburu. Diana tahu permainannya. Tahun ini, segalanya akan jauh berbeda," lanjut siaran pers tersebut.

Sementara itu, film Spencer juga dibintangi Timothy Spall, Sally Hawkins, Sean Harris, dan disutradarai Pablo LarraĆ­n. Fotografi utama telah dimulai dan pembuatan film akan dilakukan di Jerman dan Inggris.



Film ini diharapkan tayang perdana pada musim gugur 2021. Di sisi lain, tahun depan menandai peringatan 25 tahun kematian ibu Pangeran Harry dan Pangeran William itu setelah kecelakaan mobil di Paris.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More