The Voice Kids Indonesia Season 4, Siap Tayang Dengan 4 Coaches Paling Memikat

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:45 WIB
Selidik punya selidik, Coach Marcell sudah menyiapkan strategi dan kriteria kontestan yang akan dipilih untuk menjadi timnya. “Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat – bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria – kriteria yang saya inginkan.




Bagaimana menghasilkan penyanyi – penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik” jelas Coach Marcell (20/01/21). Kekuatan Marcell terletak pada kemampuanya berkomunikasi secara personal ke dalam hati para kontestan dengan naluri sebagai orang terdekat dan ini tidak dimiliki oleh 3 coaches millennials saingannya yang juga super memikat!

Persaingan para coaches pada babak pembukaan Blind Audition tampaknya akan berlangsung seru. Formasi keempat coach ini sangat kekinian, mereka paham sekali talenta suara dan jenis musik yang digemari di industri musik dan digital saat ini. Pertimbangan GTV saat memilih mereka menjadi hal yang penting dalam menyajikan konten hiburan yang berkualitas.

Di sisi lain, GTV pun sudah menyiapkan ratusan anak Indonesia yang juga tak kalah memikat, selain talenta suara di atas rata – rata, kontestan season ini sebagian besar punyak bakat lain diluar bernyanyi yang akan menjadi nilai tambah saat beraksi di atas panggung. Penasaran kan?

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan berjalan sebanyak 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Episode perdana akan tayang mulai 4 Februari, tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Saksikan The Voice Kids Indonesia di GTV!

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More