Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Curigai Adiknya, Elsa sebagai Dalang Pembunuhan

Jum'at, 05 Februari 2021 - 19:08 WIB
Andin (Amanda Manopo) mencurigai adiknya sendiri, Elsa (Glenca Chysara) sebagai dalang pembunuhan Roy (Fiki Alman). Benarkan demikian? Foto/Instagram.
JAKARTA - Andin ( Amanda Manopo ) mencurigai adiknya sendiri, Elsa (Glenca Chysara), yang merupakan dalang pembunuhan Roy (Fiki Alman). Hal itu diketahui dari video teaser Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Jumat (5/2/2021).

Di video teaser tersebut, Andin tengah mengungkit masa lalu Elsa. “Mba masih penasaran deh, kamu hamil itu anaknya siapa? Roy kan?” tanya Andin pada adiknya itu.





Mendengar pertanyaan Andin, Elsa tampak gelisah dan semakin terpojok. “Kan waktu itu gue udah bilang sama lo, gue bohong,” jawabnya.

Jawaban tersebut justru membuat Andin semakin mencecar Elsa dengan pertanyaan-pertanyaan lainnya. “Terus, siapa? Mas Al? Kan kamu juga bohong pada saat itu,” sindirnya.

Tak disangka, ucapan Andin itu langsung membuat wajah Elsa masam. Sontak, video teaser tersebut pun langsung ramai komentar netizen. Mereka berharap kebohongan Elsa selama ini segera terkuak.

“Pak sut, dimohon segera bongkar kebohongan Elsa. Jangan Al mulu yang kebongkar, Elsa juga harus, biar kepala nggak migrain mulu mikirin rumah tangga Andin,” kata netizen di kolom komentar.

“Ayo Ndin tekan terus Elsa sampai ngaku,” komentar netizen lainnya.

“Perlahan tapi pasti terbongkar semua kebusukan Elsa HAHAHA,” tulis netizen.



“Semoga cepat kebongkar semua kejahatannya Elsa. Gas terus Ndin, jangan sampai kalah,” kata yang lainnya.

Mampukan Andin membongkar kebohongan Elsa? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More