Ruben Onsu Geram Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Jadi Bahan Lelucon

Selasa, 09 Februari 2021 - 17:38 WIB
“Kalau anda sudah menikah, jika istri anda dijadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaimana reaksi anda ?” lanjutnya.

Presenter kelahiran 15 Agustus 1983 itu juga mempertanyakan hati nurani Ridwan Remin yang membuat Betrand sebagai bahan leluconnya. Ia menyayangkan lelucon ini karena tidak mengetahui dan mengenal dekat sosok Betrand dan Sarwendah. Ruben lalu menutup protes atas bahan lelucon Betrand dengan mendoakan Ridwan Remin agar sehat selalu.



“Dimana hati nurani Anda jika seorang anak dijadikan bahan roasting, yg anda tdk tahu cerita selengkapnya. Mas yg terhormat maaf jika ada tulisan saya yg salah, tp saya hanya meluruskan saja, dengan video ini yg tersebar,” ungkapnya.

“Kita sama2 org yg bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan. Jika mas anggap ini bercanda, anggap saja saya jg bercanda sambil meluruskan ya. Salam hormat saya untuk keluargamu, dan sukses untuk karirnya ya, Sehat selalu mas,” tutup Ruben.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More