Ini Bocoran Siapa yang Lagi Dekat dengan Anggi Idol, Simak Ceritanya di Sini

Jum'at, 12 Februari 2021 - 16:43 WIB
Ada yang diidolakan dari kontestan Indonesian Idol Special Season? Mau chat live dengan mereka? Foto/MNC Media.
JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season Senin depan kembali akan digelar, masih ada 9 finalis yang akan menampilkan performa terbaiknya agar bisa lolos dan semakin dekat menjadi the Next Indonesian Idol.

Ada yang diidolakan dari kontestan Indonesian Idol Special Season? Mau chat live dengan mereka? dimana lagi kalau bukan di Idol Live Chat yang bisa melihat keseruan para kontestan Indonesian Idol Special Season.




Mereka akan berbagi keceriaan bersama para fans dan bisa langsung berinteraksi melalui kolom Live Chat. Kalau kamu punya jagoan idola, langsung download aplikasi RCTI+ lalu pantengin terus Idol Live Chat.

Dengan tema My Best Friend, kali ini yang hadir di Idol Live Chat adalah Anggi Marito yang akan cerita tentang siapa yang menjadi best friend Anggi, khususnya selama berada di Indonesian Idol.



Pada saat sesi Live Chat Anggi banyak memberikna tanggapan terhadap pertanyaan demi pertanyaan yang di lontarkan oleh para fansnya “Anggi suka ngapain aja?” tanya fans pada kolom Live Chat.

“Kalau misalnya lagi bosen di karantina, aku suka gila-gilaan aja sih bareng temen yang lain, kalau nggak misalnya lagi capek ya tidur atau ga makan gitu” jawab Anggi, dan masih banyak lagi pertanyaan antusias para fans terhadap Anggi pada Live chat tersebut.

Selanjutnya Anggi menceritakan arti seorang sahabat bagi dirinya, “Arti sahabat buat aku itu orang yang selalu ada kalau aku lagi sedih, kalau aku lagi seneng juga pokoknya yang selalu nemenin aku bagaimanapun kondisi aku gitu,” ungkap Anggi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More