Ini Bocoran Siapa yang Lagi Dekat dengan Anggi Idol, Simak Ceritanya di Sini

Jum'at, 12 Februari 2021 - 16:43 WIB

Lalu, Anggi juga bercerita siapa yang menjadi sosok sahabat bagi dirinya selama berada di karantina Indonesian Idol.

“Selama di karantina aku paling deket sama semua sebenarnya, cuma yang paling se-frekuensi dengan aku itu ada Cimey dan Kak Fitri. Aku paling ngerasa fit-in sama mereka aku ngerasa nyaman dan mereka juga kayak peduli banget sama aku, jadi aku sayang banget sama mereka,” tuturnya.

Pesan-pesan untuk semua sahabat Anggi, “Untuk sahabat aku yang ada disini yaitu Cimey dan Kak Fitri aku mau bilang terimakasih karena udah mau jadi temen aku karena awalnya itu aku anak yang pendiam atau ansos, lalu mereka hadir di tengah ke-ansosan ku akhirnya aku menjadi Anggi yang seperti sekarang ini tidak bisa diam dan gerak terus. Terimakasih sudah mendengar keluh kesah aku juga.” Ungkap Anggi dengan rasa terharu.

Tapi selain di karantina idol, Anggi juga memiliki sahabat, lho! Penasaran? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20804/kenapa-anggi-tutup-kuping-yah-kira-kira-sedang-bicarain-soal-apa-yah-yuk-langsung-aja-diklik-videonya

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More