Wamen Parekraf Sukseskan Launching Gerakan Beli Kreatif Danau Toba di Balige, Kabuputen Toba

Minggu, 21 Februari 2021 - 19:47 WIB
Muhammad Neil El Hilman selaku Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif juga turut hadir dalam peluncuran Beli Kreatif Danau Toba di Balige, mendukung sepenuhnya para pelaku UMKM di Danau Toba agar segera beralih ke digital dalam rangka pemulihan ekonomi dan dapat bersaing di pasar internasional.

"Saya berharap program Beli Kreatif Danau Toba dapat menjadi ruang dan peluang untuk menjadi bagian dari program pemulihan ekonomi nasional serta tingkatan konsumsi produk domestik dan juga UMKM di Danau Toba dalam bertransformasi digital agar dapat bersaing baik di pasar nasional maupun di pasar global," ungkapnya.



Dalam acara ini, Angela didampingi oleh Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf Muhammad Neil El Himam dan Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Samosir Audy Murphy Sitorus.

Selain itu, acara ini turut dihadiri secara daring oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, serta Menteri Komunikasi dan Informatika Johny Gerard Plate.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More