Jo Byeong Gu Dirugikan Atas Tuduhan Bullying

Selasa, 23 Februari 2021 - 17:01 WIB

"Orang ini sekarang telah menghapus kiriman palsunya dan sedang memeriksa melalui seorang kenalan apakah perlakuan yang lunak mungkin dilakukan. Saya ingin menekankan bahwa penghapusan postingan dan permintaan maaf mereka bukanlah akibat dari perlakuan atau intimidasi yang mengancam," jelas Jo Byeong Gyu.

"Memang benar saya suka bermain sepak bola sejak kecil di sekolah dasar, tetapi tidak benar bahwa saya mengusir anak-anak lain di lapangan dengan paksa atau melakukan kekerasan. Pada semester kedua kelas tiga sekolah dasar, saya dipindahkan ke Bucheon. Saya juga tidak pernah memeras uang orang lain atau mengendarai sepeda motor," sambungnya.

Selama beberapa hari, Jo Byeong Gyu menyebutkan mencoba bertahan sambil membuang pikiran yang seharusnya tidak dipikirkan. Ia takut menulis postingan yang tidak jelas yang akan membuat orang menilai benar atau salah, jadi ia menghapus postingannya. Ia sangat berhati-hati dalam memberikan tanggapan karena penjelasannya bisa menjadi alat lain bagi orang lain untuk menyesuaikan dengan cerita khayalan mereka tentangnya.

"Sulit bagi saya untuk menanggung situasi ini di mana saya disalahpahami untuk hal-hal yang tidak saya lakukan hanya karena sebuah foto dan beberapa paragraf. Saya tidak bisa menanggapi satu-per-satu untuk semua rumor palsu anonim dan komentar jahat ini. Kami telah meminta penyelidikan atas semua itu, jadi harap bersabar," tandasnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More