Lee Min Ho Gagal Mengesankan Penonton

Senin, 18 Mei 2020 - 19:46 WIB
"Ini adalah drama romantis, tetapi cinta antara dua peran utama tidak berada di garis depan. Cerita ini terungkap dengan kecepatan yang relatif lambat dan dunia paralel terlalu rumit untuk dipahami," kata kritikus budaya Ha Jae-geun seperti dilansir dari Yonhap.

Pada saat yang sama, beberapa orang mengklaim bahwa mereka terganggu oleh iklan yang berlebihan melalui penempatan produk dalam drama. Pasalnya, nama merek atau logo perusahaan ditampilkan terlalu sering dan pemain menggunakan produk yang diiklankan terlalu sering.

Di sisi lain, drama ini mendapat kecaman karena plagiat Jepang di beberapa adegan. Orang-orang mencatat bahwa menara-menara bangunan istana kayu dari Kerajaan Korea memiliki beberapa karakteristik Jepang, dan sebuah kapal Jepang terlihat mirip dengan kapal perang Korea dalam pertempuran maritim antara Kerajaan Korea dan Jepang.

Produser acara pun meminta maaf atas kontroversi dan berjanji untuk memperbaiki adegan drama ini. "Sulit menemukan percakapan yang cerdas, kreatif, dan soundtrack yang menarik di The King, yang telah disajikan penulis sejauh ini. Saya pikir acara ini perlu lebih fokus pada romansa dan mempercepat langkah untuk menarik lebih banyak penonton di episode yang tersisa," tandasnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More